CIMANGGU CITY BOGOR. – Tips memilih rumah murah danideal

Pertama, kawasan ini punya fasilitas lengkap. Perumahan dari tipe kecil sampai mewah, pasar modern terbaik, rumah sakit, infrastruktur jalan dan taman, serta kawasan niaga dan mall. Tidak hanya itu, perkantoran dan universitas hadir pula. Dengan fasilitas tersebut, penghuni punya kesempatan luas untuk tinggal, bekerja, bersekolah dan bermain di kawasan ini.

Kedua, memiliki sarana transportasi. berbagai moda. Mobil pribadi dengan akses tol dalam kota dari berbagai arah, bus kota feeder, serta kereta commuter line yang merupakan moda paling cepat dan murah untuk menjangkau pusat kota.

Ketiga, reputasi pengembang Sinarmas Land. Mereka memiliki pengalaman dan modal mengembangkan kawasan perumahan, niaga dan hotel, di Indonesia dan luar negeri . Menyabet banyak penghargaan properti berskala internasional.

Keempat, banyak bank besar yang kerjasama menyediakan KPR untuk pembelian rumah di BSD City. Ini mempermudah pembelian rumah dan menunjukkan kepercayaan perbankan terhadap perkembangan kawasan ini.

Kelima, BSD City memiliki landbank yang sangat luas. Ini membuat potensi pengembangan kedepan masih sangat besar. Ada banyak kesempatan di kawasan ini.