Bukit Cimanggu City Bogor atau yang di kenal dengan nama Bukit Cimanggu Villa. Merupakan salah satu perumahan yang berlokasi di Jalan Bukit Cimanggu City Raya, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor.

Bukit Cimanggu merupakan perumahan dengan kelas mengengah ke atas yang dikerjakan oleh pengembang PT Perdana Gapuraprima Tbk

PT Perdana Gapuraprima Tbk merupakan salah satu perusahaan properti nasional yang sudah berkiprah di bidang properti sejak 30 tahun. Dalam perkembangannya memulai dari membangun rumah sederhana, hotel, real estate, dan projek lainnya. Menggunakan pengembang yang terpercaya dan professional, sehingga memberikan hasil yang memuaskan.

 

Bukit Cimanggu City Bogor

Perumahan ini didirikan di atas tanah kurang lebih 185 hektar, perumahan ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan akses yang mudah. Bukit Cimanggu menjadi salah satu perumahan yang selalu di buka dengan kenaikan harga 5% hingga 10% setiap tahunnya. Sehingga kompleks ini sangat cocok bagin Anda yang ingin memulai investasi properti.

Bentuk kompleks Bukit Cimanggu City, dibuat memanjang dengan panjang sekitar dua kilometer, dan lebar sekitar satu kilometer. Semua cluster memiliki system keamanan masing-masing. Selain itu, pada bagian tengah perumahan terdapat kanal sungai buatan yang memiliki fungsi sebagai saluran pembuangan air.

 

Produk Cluster Bukit Cimanggu City Bogor

  1. Cluster llanos

Cluster yang berdiri sejak tahun 2021 ini, memiliki dua tipe yang sangat cocok untuk keluarga. Untuk tipe selanica memiliki 3 kamar tidur, dan 3 kamar mandi. Sedangkan pada tipe gerbera memiliki 4 kamar tidur dengan 3 kamar mandi. Kedua tipe ini merupakan bangunan 2 lantai dengan listrik semi underground.

  1. Savanna Botheo

Rumah sederhana dengan konsep yang minimalis. Tersedia dua type yaitu guava dan areca. Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur dengan satu kamar mandi. Selain itu, bangunan dengan satu lantai yang sangat cocok bagi pasangan muda.

  1. Nature park view

tipe perumahan modern klasik, dengan suasana yang lebih asri. Memiliki luas tanah yang cukup luas sehingga sangat nyaman. Tersedia dalam dua tipe yaotu Ebony dengan luas tanah 152 m, dan Mahogany dengan luas tanah 171 m.

Selain perumahan yang kami sebutkan di atas masih ada lagi tipe cluster yang kami sediakan. Untuk Informasi selengkapnya, bisa menghubungi kami pada nomor berikut :

Konsultasi Via Whatsapp

Mengapa harus memilih Bukit Cimanggu?

Fasilitas Kompleks Cimanggu City Bogor yang lengkap

Harga jual perumahan semakin meningkat seiring kemajuan dan perkembangan fasilitas perumahan maupun daerah sekitar. Kompleks perumahan bukit cimanggu merupakan perumahan kelas menengah keatas dnegan system keamanan 24 jam

Kompleks perumahan yang menyediakan konsep inovasi dan kreatif. Selain itu, sudah dilengkapi oleh bebrbagai fasilitas sehingga penghuni lebih merasa nyaman tinggal di kawasan ini.

Fasilitas yang di miliki oleh perumahan ini antara lain seperti waterpark, swimming pool, tennis court, market place, business center, Gym atau spory club, children playgroun, jogging track, masjid, sauna, dan masih banyak lagi.

Fasilitas sekitar perumahan

Hanya menempuh waktu 10 menit, Anda bisa menjangkau fasilitas kesehatan yaitu RS Hermina Bogor dan RS Islam Bogor. Untuk fasilitas pendidikan di sekira kompleks perumahan, terdapat SDN Sukadamai, Bina INsani Bogor, SMAIT Ummul Quro, dan hanya berjarak 25 menit menuju Institur Pertanian Bogor (IPB).

Selain itu, perumahanBukit Cimanggu City Bogor berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Transmart Yasmin. Fasilitas hiburan seperti Fishing Valley Bogor, dan Kebun Raya Bogor.

Akses yang mudah

Terletak di kawasan berkembang dan memiliki prospek yang bagus. Lokasi perumahan ini terletak dekat dengan rumah sakit, dekat dengan stasiun cibulet yang berjarak kurang lebih 15 menit saja. Selain itu, jarak perumahan ke Tol BORR hanya menempuh waktu perjalanan 45 menit.

Dengan berkembangnya perumahan yang semakin maju, dan dalam waktu dekat di lokasi tersebut juga akan di bangun Bogor icon condotel dan plaza. Sehingga akan meningkatkan nilai jual setiap properti di cimanggu city bogor.

Jadi tunggu apalagi? Segera lakukan pemesanan, dan dapatkan keuntungan lainnya dengan melakukan pemesanan di Cimanggu City Bogor